Minggu, 01 Mei 2011

PERESMIAN GEDUNG KUA KEC. DENPASAR UTARA

(Denpasar, 21 April 2011) Gedung KUA Denpasar Utara yang sekian kali berpindah-pindah tempat akhirnya menemukan tepat baru yang lebih potensial. Tempat baru tersebut berada di kawasan Perumahan A.Yani Regensy Denpasar Utara. Pada kesempatan itu hadir Kabag Tata Usaha Kemenag Prov. Bali (Drs. H. Syamsul Bahri, M.Pd.I) yang didampingi oleh Ka.Kemenag Kota Denpasar (IB. Oka Yusa Manuaba, SH) serta Kabid Bimas Islam dan Penyelenggaraan Haji Kanwil Kemenag Prov. Bali (H. Musta’in , SH) beserta seluruh jajaran pegawai Kemenag Kota Denpasar.
Acara syukuran diawali dengan sambutan dari Ka.Kemenag Kota Denpasar, dimana ditekankan bahwa dengan adanya tempat baru ini akan membawa atmosfir baru dalam pelayanan kepada umat khususnya kepada umat muslim. Karena pelayanan dan hubungan silaturahmi yang baik merupakan modal utama dalam bermasyarakat. Pernyataan tersebut didukung oleh Kabag.TU Kanwil Kemenag Prov. Bali, beliau menambahkan mari kita bersama-sama menciptakan hubungan yang kondusif dan selalu berkomunikasi yang baik sesuai tugas dan fungsinya kepada masyarakat sekitar.
Pada kesempatan itu, juga diperkenalkan Kepala KUA Denut yang baru (Syamsul Arifin, S.Ag) yang menggantikan pejabat Kepala KUA lama (H. Mahsun, S.Ag). Acara ditutup dengan makan siang bersama antara seluruh undangan beserta seluruh staf KUA. (win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar